Septic Tank Biofresh Type - BT Series

    Septic Tank Biotech ( Biofresh ) Type BT - Series, merupakan pengolahan limbah domestik maupun limbah industri, yang menggunakan Biotech Extended Aeration System. Sistem pengolahan ini menjadikan air kotor ( black water ) atau air bekas ( grey water) menjadi air layak buang.


Keunggulan Septic Tank Biotech ( Biofresh ) Type BT - Series:

    * Tidak memerlukan perawatan khusus
    * Tidak membutuhkan lahan yang luas
    * Tidak akan terjadi penyumbatan
    * Struktur bodi terbuat dari bahan fibreglass, kuat dan tahan bocor

septic tank biotech

    Septic Tank Biotech ( Biofresh ) Type BT - Series memiliki 2 jenis media kontak yaitu Media Cell A dan Media Cell B, media Cell tersebut terbuat dari bahan HDPE dan PVC tidak korosif, media kontak tersebut berfungsi sebagai tempat / ruang untuk berkembang nya bakteri pengurai.

    Septic Tank Biofresh ini terdiri dari 4 jenis:
  1. Biofresh Type BT - 06
  2. Biofresh Type BT - 08
  3. Biofresh Type BT - 12
  4. Biofresh Type BT - 16
    Septic Tank Biotech ( Biofresh ) Type BT - Series dilengkapi dengan Pipa Disinfektan ( Desinfectan Tube ) yang berada pada kompartemen terakhir. Pipa Disinfektan akan di berikan klorin / tawas. Penggunaan klorin / tawas harus diperhatikan supaya air buangan dari Septic Tank Biotech ( Biofresh ) Type BT - Series terhindar dari bakteri patogen. Pipa disinfektan berada dekat posisi outlet. Bila buangan dialirkan ke saluran umum (selokan) maka, pipa disinfektan diaktifkan dengan cara mengisi pipa pembasmi kuman dengan klorin tablet atau tawas. Sedangkan jika buangan dialirkan ke kolam ikan (ekosistem) maka, pipa disinfektan tube tidak perlu diaktifkan.
Septic Tank BIOFRESH lebih ramah lingkungan.!

Info lebih lanjut segera hubungi:

0813 91 200 200

www.septictankbiofresh.com