Septic Tank Biofresh Type RC - Series

    Septic Tank Biotech (Biofresh) Type RC - Series, merupakan pengolahan limbah domestik maupun limbah industri, yang menggunakan Biotech Extended Aeration sistem. Sistem pengolahan ini menjadikan air kotor ( black water ) atau air bekas ( grey water) menjadi air layak buang.

septic tank biotech

Keunggulan Septic Tank Biotech (Biofresh) Type RC - Series:

    * Tidak memerlukan perawatan khusus
    * Tidak membutuhkan lahan yang luas
    * Tidak akan terjadi penyumbatan
    * Struktur bodi terbuat dari bahan fibreglass, kuat dan tahan bocor

    Septic Tank Biotech (Biofresh) Type RC - Series memiliki 2 jenis media kontak yaitu Media Cell A dan Media Cell B, media Cell tersebut terbuat dari bahan HDPE dan PVC tidak korosif, media kontak tersebut berfungsi sebagai tempat / ruang untuk berkembang nya bakteri pengurai.

    Septic Tank Biotech (Biofresh) Type RC - Series dilengkapi dengan Pipa Disinfektan ( Desinfectan Tube ) yang berada pada kompartemen terakhir. Pipa Disinfektan akan di berikan kloron / tawas. Penggunaan klorin / tawas harus diperhatikan supaya air buangan dari Septic Tank Biotech (Biofresh) Type RC - Series terhindar dari bakteri patogen. Pipa disinfektan berada dekat posisi outlet. Bila buangan dialirkan ke saluran umum (selokan) maka, pipa disinfektan diaktifkan dengan cara mengisi pipa pembasmi kuman dengan klorin tablet atau tawas. Sedangkan jika buangan dialirkan ke kolam ikan (ekosistem) maka, pipa disinfektan tube tidak perlu diaktifkan.

Septic Tank ini terdiri dari 4 jenis:

  1. Biofresh Type RC - 02
  2. Biofresh Type RC - 03
  3. Biofresh Type RC - 04
  4. Biofresh Type RC - 05
    Septic Tank Biotech (Biofresh) Type RC - Series mampu mengolah semua limbah rumah tangga dari type bangunan : Perumahan, Hotel, Pertokoan, Sekolah, Pabrik dan jenis/ tipe bangunan lainnya.

Kami ahli dalam desain dan perhitungan, serta pengolahan sistem sanitasi.

Septic Tank Biotech (Biofresh) Type RC - Series untuk lingkungan yang lebih baik.
Septic Tank BIOFRESH lebih ramah lingkungan.!

Info lebih lanjut segera hubungi:

0813 91 200 200

www.septictankbiofresh.com