Tangki Air / Water Storage Tank Fibreglass

Silinder Tank Fibreglass BIOFRESH


    Meningkatnya kebutuhan akan penggunaan Tangki yang berfungsi sebagai media penyimpanan air di daerah padat penduduk, tidak diimbangi dengan ada nya supplier yang mampu membuat tangki yang Kuat serta Tahan Bocor.
    Kami menyediakan Tangki Air ( Water Storage Tank ) BIOFRESH yang sudah terbukti Kuat dan Tahan Bocor, lebih dari 10 tahun para kontraktor dan konsumen menggunakan Tangki Air ( Water Storage Tank ) BIOFRESH.
    Water tank BIOFRESH tipe silinder tank vertikal dibagi menjadi 2 jenis, yaitu Roof tank & Ground tank. Roof tank digunakan untuk keperluan bangunan - bangunan tipe sederhana, biasa dipasang pada menara atau dibagian atas bangunan yang memiliki dak beton. Untuk Ground tank biasa ditanam di bawah tanah atau bagian basement dari suatu bangunan. Kapasitas penampungannya mulai dari 500 - 10.000 liter, dan dapat juga dipesan sesuai dengan kapasitas serta warna yang diinginkan. Apabila ingin membuat water tank dengan kapasitas > 10.000 liter maka pembuatannya akan menggunakan mesin Helical Filament Winding yang sudah menjadi standar untuk pembuatan tangki - tangki besar.

tangki fiberglass

    Berbahan dasar Fibreglass, sangat kuat dan tidak mudah pecah. Kami ahli dalam pembuatan Tangki Air ( Water Storage Tank ) ini, dalam setiap pekerjaan, kami mementingkan kekuatan juga ketebalan tangki. Dalam hal reparasi kami memberikan kemudahan cukup telefon, dan kami akan menanggapi masalah anda.
Kami juga memberikan GARANSI 10 tahun.

Tangki Air ( Water Storage Tank ) BIOFRESH lebih kuat dan tahan pecah.!

Info lebih lanjut segera hubungi:

0813 91 200 200

www.septictankbiofresh.com